Author Desember 2016

DATA PENULIS

Sudjana

Dosen Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung. Meraih gelar Doktor Ilmu Hukum bidang Hukum Hak Kekayaan Intelektual dari Universitas Padjadjaran Bandung. Mengampu matakuliah Hukum Hak Kekayaan Intelektual, Hukum Kesehatan dan Cyber Law. Nara Sumber/Instruktur Pelatihan berkaitan dengan Hukum Kekayaan Intelektual dan Kontrak Bisnis.

Sri Rahayu Oktoberina

Lahir di Jakarta, 5 Oktober 1957. Hingga wafat pada tanggal 19 Juli 2016 menjabat sebagai dosen Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan, mengampu matakuliah Hukum Internasional dan Hukum Lingkungan. Pada saat wafat sedang dalam proses menyelesaikan studi Doktor Ilmu Hukum di Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Tristam P. Moeliono

Menyelesaikan studi S-1 di Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan pada 1989, studi S-2 di Program Pascasarjana Universitas Indonesia-Jakarta pada 1995 dan di LL.M Program dari Utrecht University pada 2000. Gelar Doktor diperoleh dari Leiden University-Netherland pada 2011. Dosen tetap di Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan sejak 1995 dan sekarang mengampu mata kuliah Hukum Internasional, Perbandingan Hukum dan Filsafat Hukum. Sejak 2015 menjabat sebagai Dekan di Fakultas Hukum UNPAR.

Zenny Rezania

Lahir di Bandung, 10 Desember 1988. Menyelesaikan studi Strata 1 dan Strata 2 di Universitas Katolik Parahyangan. Dosen pada President University Cikarang baru, Bekasi dengan bidang keahlian Hukum Pidana.

Bambang Pratama

Lahir di Jakarta, 10 Juli 1980. Menyelesaikan Doktor Ilmu Hukum di Program Pascasrjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Dosen Business Law Department, Universitas Bina Nusantara, Tangerang, dengan bidang keahlian Hukum Bisnis dan Hak Kekayaan Intelektual.

Stella Delarosa

Lahir di Jakarta, 3 Januari 1989. Menyelesaikan studi hukum Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Magister Kenotariatan di Universitas Indonesia. Dosen di Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Matakuliah yang diampu adalah Hukum Dagang dan Hukum Perbankan.

Canggih Prabowo

Lahir di Bandung, 04 April 1985, Menyelesaian Studi S-1 dan memperoleh Sarjana Hukum (S.H) dari Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran pada tahun 2007. Saat ini sedang melanjutkan studi pada Program Magister Ilmu Hukum Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan, selain itu berprofesi sebagai Supervisor Litigasi Perburuhan, Sekretaris Perusahaan PT Dirgantara Indonesia (Persero).

Prissila Viviane

Lahir di Manado, 24 Oktober 1991. Saat ini sedang menyelesaikan studi Magister Ilmu Hukum di Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Gita Nanda Pratama

Lahir di Cirebon, 12 Desember 1990. Menyelesaikan studi Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Saat ini sedang menyelesaikan studi di Magister Hukum Bisnis Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Aryo Hestuleksono

Menyelesaikan studi Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. Pegawai pada bagian Hukum Kementerian Perumahan Rakyat dan Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Saat ini sedang menjalani tugas belajar pada Magister Hukum Konstruksi di Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Herlambang Perdana Wiratraman

Lahir di Jember, 8 Mei 1976. Menyelesaikan studi Strata 1 di Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya, studi Strata 2 di Mahidol University Thailand dan Doktor di Universiteit Leiden, Belanda. Dosen di Fakultas Hukum Universitas Airlangga Surabaya dengan bidang keahlian Hukum Tata Negara dan Hak Asasi Manusia.