PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN PENDIDIKAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PERILAKU INTENSITAS MAHASISWA
DOI:
https://doi.org/10.26593/jab.v13i1.3106.%25pAbstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Jasa Pelayanan Pendidikan di Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Untuk mengetahui Kepuasan Mahasiswa di Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Untuk mengetahui Perilaku Intensitas Mahasiswa di Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, kesimpulan dari penelitian yang dilakukan ini yaitu sebagai berikut. Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan yang ditampilkan oleh Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan berdasarkan penilaian Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara bersama (simultan) Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Perilaku Intensitas Mahasiswa Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan. Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan berpengaruh langsung terhadap Perilaku Intensitas Mahasiswa dan berpengaruh tidak langsung terhadap Perilaku Intensitas Mahasiswa melalui Kepuasan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan, sedangkan Kepuasan mahasiswa berpengaruh langsung terhadap Perilaku Intensitas mahasiswa. Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan berpengaruh lebih signifikan (lebih besar) terhadap Perilaku Intensitas mahasiswa dibandingkan Kepuasan mahasiswa terhadap Perilaku Intensitas mahasiswa.
Downloads
Published
Issue
Section
License
The submitted article has never been previously publish in scientific journals, proceedings, or other electronic journals. The copyright of the accepted articles are belongs to Jurnal Administrasi Bisnis (JAB).