Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Research Report - Humanities and Social Science
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 (2010)
Vol 1 (2010)
Diterbitkan:
2014-07-11
Articles
PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA DAN ALUMNI SEBAGAI ”OPINION LEADER” PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEREFERENSIKAN PROGRAM D3 MANAJEMEN UNPAR
Wisnu Wardhono, Ida Nuraida
Abstrak View: 252
PDF (English)
AN INVESTIGATION OF THE APPLICATION OF SERVQUAL IN THE ENHANCEMENT OF SERVICE QUALITY AMONG INTERNATIONAL POST- GRADUATE STUDENTS: COMPARING INDONESIA WITH MALAYSIA
Sandra Sunanto, Ria Satyarini, Taufiqurrahman Taufiqurrahman, Amran Amran, Ahmadreza Shekarchizadeh
Abstrak View: 281
PDF (English)
IKLIM KERJA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG 2012
F.X Supriyono, Regina Detty
Abstrak View: 170
PDF (English)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN PADA 6 MEREK PAKAIAN WANITA KASUAL (STUDI PADA WANITA USIA 17-39 TAHUN, KELAS MENENGAH ATAS DI BANDUNG)
Istiharini Istiharini, L. Retno Adriani
Abstrak View: 1870
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan