Istiharini, Istiharini, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, Indonesia
-
Research Report - Humanities and Social Science Vol 2 (2009) - Articles
THE EFFECTS OF MARKETING MIX ELEMENTS ON BRAND EQUITY
Abstrak -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 1 (2010) - Articles
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN PADA 6 MEREK PAKAIAN WANITA KASUAL (STUDI PADA WANITA USIA 17-39 TAHUN, KELAS MENENGAH ATAS DI BANDUNG)
Abstrak PDF (English) -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 1 (2013) - Articles
PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA YANG EFEKTIF BAGI PARA IBU RUMAH TANGGA DI DAERAH DAYEUH KOLOT DAN MANGGAHANG, KABUPATEN BANDUNG
Abstrak PDF (English) -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 2 (2013) - Articles
PERAN BUDAYA TERHADAP KINERJA PENGRAJIN TENUN DI KAMPUNG TENUN GARUT JAWA BARAT
Abstrak PDF (English) -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 1 (2014) - Articles
Analisis Karakteristik dan Perilaku Konsumen Tenun Songket Palembang
Abstrak PDF (English) -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 2 (2014) - Articles
PENGEMBANGAN USAHA KICIMPRING KOMUNITAS IBU DI DAYEUHKOLOT & MANGGAHANG KABUPATEN BANDUNG
Abstrak PDF (English) -
Research Report - Humanities and Social Science Vol 2 (2014) - Articles
Perilaku berbelanja fashion tradisional Indonesia: antecedents dan konsekuensi dari involvement konsumen (Studi pada Tenun Songket Palembang)
Abstrak PDF (English)