Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Bina Ekonomi
Home
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
People
Reviewers
Editor
Login
Register
Current
Archives
Review Process
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 20 No. 2 (2016)
Vol. 20 No. 2 (2016)
Published:
2016-12-21
Articles
Bina Ekonomi
Bina Ekonomi
PDF
Brand Image sebagai Variabel Pemoderasi Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Konsumen Garuda Indonesia
Syarief Darmoyo
99-114
PDF
Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust dan Prior Online Purchase Experience terhadap Online Purchase Intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
Nurul Azifah, Citra Kusuma Dewi
115-126
PDF
An Analysis of Intra-ASEAN FDI Determinants in the Wake of ASEAN Economic Community
Ahmad Aswin Masudi
127-140
PDF
Peningkatan Keterkaitan Karyawan Melalui Sistem Rekrutmen, Desain Pekerjaan, Kompensasi dan Iklim Organisasi dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Moderasi
Dematria Pringgabayu, Dyah Kusumastuti
141-162
PDF
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Persepsi Konsumen dalam Penciptaan Ekuitas Merek: Studi Kasus Restoran Clemmons Bandung Indah Plaza
Lilian Danil
163-178
PDF
Approaches to the Economics of Climate Change: A Survey of Literature
Anna Farina Poerbonegoro
179-194
PDF
Kepemilikan Modal Asing dalam Perannya sebagai Pendorong Kemampuan Teknologi Perusahaan Indonesia: Studi Empiris Industri Kimia dan Farmasi Indonesia
Trihadi Pudiawan Erhan
195-212
PDF
Analisis Input-Output atas Dampak Sektor Pariwisata terhadap Perekonomian Maluku
Eldo Malba, Iqbal M Taher
213-229
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians