Veritas et Justitia

ISSN 2460-4488 (online) - ISSN 2460-0555 (cetak)

Veritas et Justitia adalah Jurnal Ilmiah Berkala Hukum yang pertama kali terbit pada bulan Juni 2015. Jurnal ilmiah yang dikelola oleh Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan ini dibuat untuk menggantikan Jurnal Hukum sebelumnya yang telah dihentikan penerbitannya.

Sebagai sumber referensi akademisi dan praktisi di bidang hukum, Veritas et Justitia adalah media publikasi ilmiah karya tulis hukum dan hasil penelitian yang dapat menampung setiap tulisan ilmiah tentang hukum yang ditulis baik oleh akademisi, non akademisi maupun praktisi hukum nasional.

Veritas et Justitia terbit 2 (dua) kali dalam 1 (satu) tahun, pada setiap bulan Juni dan Desember. Naskah yang masuk akan diterbitkan secara online dan dapat diakses secara penuh melalui laman Jurnal. Versi cetak dari Veritas et Justitia akan diterbitkan di akhir periode penerbitan. Tulisan-tulisan di dalam Veritas et Justitia merupakan pendapat para penulisnya dan bukan merupakan representasi pendapat dari redaksi ataupun Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan.

Announcements

 

Pengumuman: Penerimaan Naskah

 

Lomba Karya Ilmiah Hukum:

http://journal.unpar.ac.id/index.php/veritas/announcement

Redaksi menerima naskah untuk diterbitkan dalam Jurnal Veritas et Justitia Volume 3, Nomor 2 (Desember 2017) dan Volume 4, Nomor 1 (Juni 2018)

 
Posted: 2017-04-01 More...
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2017): Veritas et Justitia


Cover Page