Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About the Journal
Current
Archives
Submissions
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2015)
Vol. 11 No. 1 (2015)
DOI:
https://doi.org/10.26593/jab.v11i1
Published:
2015-12-24
Articles
Editorial Jurnal Administrasi Bisnis
Gandhi Pawitan
PDF
Analisis Kualitas Layanan Asuransi Dalam Proses Ganti Rugi Kendaraan (Klaim) Nasabah PT. Asuransi Mitra Pelindung Mustika Bandung
Alfina Hidayah
PDF
A Growth Model For International Education In Developing Countries
Hoang T. Nguyen, Ma′ruf Ma′ruf, Jol Stoffers
PDF
Komitmen Organisasional dan Authentic Happiness: Studi Kasus Karyawan Pada Sebuah Organisasi Bisnis Retail di Kota Bandung
Sherlywati Sherlywati
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Koperasi Simpan Pinjam Rentha Jaya Purwakarta
Naomi Rentha Uli Silaban
PDF
Analisis Persepsi Pelanggan Atas Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Niat Beli Ulang
Kartika Wulandari
PDF